MU ku tadi malem

Lagi-lagi aku melewatkan MU. Menyebalkan!!! Padahal kemaren maennya keren, kata temen-temen. Dengan skor 1 – 0 bisa mengalahkan Barcelona dan maju ke final champion europe 2008.

Aku dah bela-belain melek. Tekun belajr buat persiapan ujian. Cieee… ;)) Tapi pas sekitar jam 1 an tiba-tiba ngantuk bangeeeetttt…. Kantuk gak bisa ditahan. Hmm… Barang kali ada yang ngedoain aku biar gak bisa nonton bola. ;)) Akhirnya tidurlah daku sampai pagi. Alarm yang aku setel jam 2 pun gak aku gubris. Gak dengeeerrr… Wuih. Padahal nyaris hampir kurang 45 menit lagi pertandingannya maen. Tragisss…!!!

Manchester United. Dari awal dah aku jagoin. Tumben tuh MU bisa masuk ke final champion setelah musim 1998/1999 kemaren. Musim2 terakhir selalu bermasalah di semi final. Apalagi 1st leg versus Barcelona seminggu lalu bikin aku ketar-ketir. Maennya jelek. Negative football. Lagi-lagi kata temen dan juga bbrp info dari media. Karena pas first leg kasusnya aku lg sakit-malem itu lg demam.

Wlo yang tadi malem nggak nonton… tetep brasa serunya dah. Karena lolos ke final sih… Sayang bngt gak bisa komentar bnyk deh soal permainannya. Karena gak nonton sihhh…

Dini hari nanti giliran Liverpool vs chelsea. Kita tunggu siapa lawan MU di final. Hmm… Jagoku sih Liverpool yang lolos. Dan ntar MU jadi juara championnya. Amiiiinnn….😉

Tinggalkan Balasan

